Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Kamis, 14 April 2011

Shogun 2 : Total War



MASTER THE ART OF WAR TO BECOME THE UNDISPUTED RULER OF MEDIEVAL JAPAN

Pada tahun 2000, Creative Assembly menghidupkan kembali genre strategi dengan Shogun: Total War, belum pernah terjadi sebelumnya campuran 3D real-time, manajemen pertempuran dan permainan turn-based dan memenangkan penghargaan multi-seri. Dengan lebih dari 7 juta unit terjual dan mendapat pengakuan universal dari pers dan masyarakat, Total War secara konsisten berada di ujung tombak dari genre ini dan saat ini salah satu waralaba PC paling sukses sepanjang masa.

Pada tahun 2011, para pembuat Rome dan Empire: Total War akan merilis sekuel game yang memulai semuanya. Shogun 2: Total War akan membuat veteran lama dan pendatang baru ke tingkat berikutnya dari game strategi di PC. Berdasarkan 10 tahun pengalaman dalam pembuatan Total War, Shogun 2 adalah kesempurnaan seri dengan Kecerdasan Buatan baru (AI), mode multiplayer revolusioner, Campaign map baru dan pertempuran epik 3D real-time.


Ini adalah pertengahan abad ke-16 di Jepang (Abad Sengoku). Negara, yang pernah diperintah oleh satu pemerintahan, kini terpecah menjadi banyak clan yang berperang. Pemain mengambil peran seorang Daimyo - pemimpin klan - dan akan menggunakan kekuatan militer, ekonomi dan diplomasi untuk mencapai tujuan akhir: menyatukan kembali Jepang di bawah komando tertinggi dan menjadi Shogun baru - penguasa tertinggi dari Jepang.

Setting selama masa keemasan Samurai, Shogun 2 membawa ke masa kehidupan paling bergejolak dalam sejarah Jepang.


Total War didefinisikan ulang:

Shogun 2 adalah perbaikan utama dari rumus asli dengan yang baru, AI mutakhir , fungsionalitas online. Hasilnya adalah perpaduan yang sempurna dari real-time dan turn-based game strategi yang mengundang kedua veteran Total War dan pemain baru untuk mengalami kenikmatan dan kedalaman dari seri.


karakter progression baru:

Pilih dari 9 clan yang berbeda bersaing on dan offline untuk supremasi dari Jepang Abad Pertengahan. pengalaman untuk kontrol atas karakter Anda sendiri-panglima perang serta jenderal Anda dan agen.


Sebuah penawaran tunggal dan multiplayer yang lengkap:

Play melalui campaign Utama dalam pemain tunggal atau mengundang seorang teman untuk bermain online atau secara kooperatif kompetitif dalam mode campaign. pertempuran co-op multiplayer 8-player dengan avatar sendiri dan Leaderboard online untuk menunjukkan kepada dunia yang memerintah tertinggi. Juga termasuk modus baru yang menarik dari permainan tim untuk klan, yang pertama dalam seri Total War.


Generasi Baru sistem AI:

Dikembangkan menurut prinsip-prinsip Sun Tzu dalam Seni Perang, Artificial Intelligence terus menganalisis situasi dan bereaksi terhadap setiap langkah Anda dengan presisi yang lebih besar dan beragam.


Perbaikan tanah dan pertempuran laut:

Pertempuran darat tidak pernah merasa begitu realistis dengan pengepungan benteng dan fitur medan berubah sesuai dengan cuaca dan waktu hari keterlibatan masing-masing menjadi tantangan taktis. Buat bangunan terbakar untuk memaksa pasukan khusus meninggalkan benteng dan menggunakan unit Anda untuk mengubah gelombang pertempuran. Angkatan Laut juga menawarkan lebih banyak variasi dengan penambahan pertempuran pesisir. Kepulauan dapat bekerja sebagai penutup yang efektif untuk kapal Anda, sementara pasir dan terumbu bar dapat digunakan sebagai perangkap melawan armada musuh.

Minimum Specs:

- 2 GHz Intel Dual Core processor / 2.6 GHz Intel Single Core processor , or AMD equivalent (with SSE2)
- 1GB RAM (XP), 2GB RAM (Vista / Windows7)
- 256 MB DirectX 9.0c compatible graphics card (shader model 3)
- 1024x768 minimum screen resolution
- 20GB free hard disk space


Recommended Specs:

- 2nd Generation Intel® Core™i5 processor (or greater), or AMD equivalent
- 2GB RAM (XP), 4GB RAM (Vista / Windows7)
- AMD Radeon HD 5000 and 6000 series graphics cards or equivalent DirectX 11 compatible graphics card
- 1280x1024 minimum screen resolution
- 20GB free hard disk space





spesial thanks buat agan2 kaskus gamer semua
love_cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.