Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Rabu, 21 April 2010

Tingkatkan Traffic Dengan BlogClicker


Lagi2 akibat sering blogwalking nemu lagi yg ajibb neh,, ada cara buat ningkatin traffic blog kita, caranya dengan menggunakan sarana BlogClicker
Apakah yg dimaksud dengan BlogClicker itu? BlogClicker adalah Penyedia jasa layanan tukar traffic bagi situs-situs blog dan difokuskan untuk mendatangkan kunjungan bagi blog Anda. Anda telah menghabiskan waktu untuk bikin blog, maka biarlah BlogClicker yg mendatangkan pembacanya!!

Bagaimana cara kerja BlogClicker? Sangat sederhana. Anda cukup mengklik blog member dari BlogClicker dan member yang Anda lihat akan mengklik balik blog Anda. BlogClicker juga menawarkan upgrade keanggotaan dan paket credit yang akan memberi Anda hingga credit dengan rasio perbandingan 1:1,5 (Anda beli 10 credit, Anda akan dapat 15 klik atau kunjungan blog).
Cukup ketik nama dan email Anda saja. Setelah registrasi / pendaftaran sukses, Anda akan mendapatkan email username dan password, gunakan itu dan masuk ke akun Anda di BlogClicker. Lalu klik Manage Blog.

Masukan URL atau alamat weblog atau URL postingan Anda yg ingin Anda perbanyak trafficnya.

Pada samping kanan klik gambar lampu untuk mengaktifkan bahwa LINK/URL Anda siap mendapatkan UPDATE.

Beralihlah ke bagian BLOG BAR untuk melakukan surfing. BLOG BAR akan muncul ketika Anda meng-klik "http://blogclicker.com/start.php" yg ada di bawah "Surf Member Blogs". Setiap kali Anda surfing, maka Anda akan mendapatkan CREDIT yg nantinya dapat Anda tambahkan sebagai sebuah kunjungan ke blog Anda.

Perhatikan timer di sebelah angka 8, tunggu timer hingga muncul tulisan GO, lalu klik angka yg disediakan di sebelah kiri (berderet warna-warni dari 1 hingga 8)

Klik angka tersebut sesuai dengan angka pada grid (kotak-kotak) putih.

Makin banyak Anda melakukan surfing, makin banyak credit yg Anda peroleh. Tambahkan credit ke link URL Anda seperti ini :



Tunggu apalagi! Perbanyak traffic/kunjungan blog Anda sekarang
juga, GRATIS !!! Lalu saksikan traffic/kunjungan blog Anda meningkat.
Jika Anda referensikan kepada teman-teman Anda, maka setiap prosentasi
dari setiap CREDIT yang teman2 Anda peroleh, Anda akan mendapatkannya 5 kali lipat

Klik di sini untuk daftar/bikin akun !!!

Keterangan :
* Sebaiknya, kalo qta punya beberapa blog, bila setting : Automate Blog Credits is ON, maka semua credit akan dibagi rata ke semua blog. Bila OFF, maka qta dapat menyetel credit yg berbeda utk setiap blog yg qta daftarkan.
* Lakukanlah surfing di Windows yg terpisah dengan Blog Manager-nya, lalu setelah beberapa kali surfing, refresh-lah Blog Manager ini, supaya kita tahu berapa total traffic terakhir yg masuk.
* Bila masih perlu penjelasan, bacalah juga FAQ-nya >> Klik di sini ...
* Okelah, kalaw begituw, semoga sukses... biar yg begadangan gak dpt traffic, sdh bisa tidur nyenyak sekarang... wehehe... Btw, bwt teman2 yg biasa melakukan Autosurfing di PTC, ini caranya mirip bangettsss... jadi gak ad masalah dweeechh... passsstiiiinyaaaaa....
* Sumber : dari sahabat Salon Oyah

4 komentar:

  1. bagus juga triknya nih tapi ada efeknya tak?.
    btw mampir ke blog ane dung tadi saya biz posting ttg bisnis online siapa tahu anda tertarik ini urlnya : http://arifust.web.id/?p=199

    BalasHapus
  2. @arif ust: hingga saat ini sih belum terlihat efek nya secara signifikan, tapi kalo diliat traffic di feedjit sih ketahuan dari mana datang nya pengunjung, dan di situ terlihat blogclicker.com bekerja :D heeee,, pengunjung blog datang dari luar negeri asal nya dari blogclicker.com ini mas, heeee

    wahh www.readbud.com saya sudah mendaftar mas sebelumnya,, terimakasih ya mas sudah mau berbagi infonya,,
    tuh baru aja saya posting dengan bahasa saya yang sangat acak2 an, heeeee :-D

    sekali lagi makasih ya mas Arif.Ust yang sudah sudi mampir di blog saya yang masih sederhana ini,,,

    BalasHapus
  3. Mampiirr lageee ... Btw, ad info lbh bgs lgi bwt naikkan traffic/pengunjung, gratis >> http://adf.ly/27nU ... Makasyiiihhh yaaa, ud iqt promo BlogClicker... sukses yaaaaa

    BalasHapus
  4. Ooo surfing to...Boleh juga ni diikutkan lumayan buat trafik..Makasih ya sob...

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.