Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Senin, 10 Mei 2010

Heva Online MMORPG terbaru dari PlayBuster


Setelah diumumkan ke umum pada tanggal 9 Juni, Heva Online , MMORPG terbaru yang dibuat oleh PlayBuster dan di publish oleh Windysoft di Korea, mengeluarkan beberapa gambar screenshot nya kepada para gamers.

Konsep dasar dari game MMORPG Heva Online adalah mengajak gamers untuk melakukan petualangan sekaligus membangun karakter dengan berbagai macam skill yang berbeda. Selain itu Heva Online juga memasukkan unsur quiz ke dalam sistem combat, dan itu yang membedakan game ini dengan game game lainnya.


Dalam cerita, Heva adalah dewi musim semi. Heva online itu sendiri memiliki fitur dan interface yang sederhana jika dibandingkan dengan game game sejenis lainnya, sehingga memudahkan para gamers pemula untuk bisa memainkan game ini tanpa harus bersusah payah mempelajari caranya terlebih dahulu.

Dari screenshotnya sendiri kita bisa melihat bahwa game ini di-design dengan warna yang lembut dan karakternya berjenis anime style.
Walaupun Heva Online direncanakan akan diluncurkan semester ke dua tahun ini, tapi hingga kini masih belum ada data yang pasti, mengenai tanggal rilis nya.



source: http://www.indonesiaindonesia.com by Krisna_aji_K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.