Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Rabu, 26 Mei 2010

Pembayaran pertama saya dari www.donkeymails.com

Setelah hampir 1 tahunan lebih maen PTC di www.donkeymails.com, akhirnya saya bisa mem Pay Out earning saya yg pertama,,,
ini screen shoot pembayaran dari www.donkeymails.com yang pertama kali buat saya malu
walau jumlah nya cukup kecil, ya sebanding lah apa yang saya lakukan,, soalnya saya cuma mengklik iklan yang ada di email saja,,, pisss


untuk lebih jelas tentang apa itu www.donkeymails.com bisa klik di sini

1 komentar:

  1. how r u boss?skripsi beres?waduh setahun ente ikutan donkeys?tp ane jg dpt PO stlh 6bln-an,,wkwkwk,,anyway congrats ya

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.