Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Kamis, 11 Juni 2009

Colin McRae Dirt (part2)

Melewati seluruh tangga kompetisi tidak mudah

Tangga dari arena perlombaan pada game ini begitu panjang. Dimulai dari Career, Championship, Rally World dan pilihan permainan dengan multiplier. Anda dapat mencoba posisi tangga pada gambar dibawah ini. Untuk memainkan seluruh map yang ada didalam permainan Dirt,

anda harus memiliki score atau point dan menyelesaikan map tersisa untuk mencapai jenjang tertinggi.

Total terdapat 66 map didalam permainan. Untuk kendaraan dapat dipilih antara 4X4 atau standard kendaraan. Dengan 50 jenis kendaraan , kalau tidak salah.

Disini kesulitan permainan game Colin McRae Dirt. Karena anda harus memiliki dana dengan memenangkan kompetisi dan memilih serta membuka / unlock kendaraan baru disamping harus memiliki point untuk membuka map tersisa. 2 hal penting tersebut harus didapat dari menjuarai setiap acara rally dengan posisi juara 1.

Super car akan terbuka setelah anda melewati beberapa babak atau map dan menjadi juara 1. Hanya dengan menjadi juara 1 anda dapat menabung dan mengunakan uang untuk membeli kendaran baru yang lebih cepat dan kuat.

The real player

Anda akan mengira bahwa game ini mirip dengan versi sebelumnya. Berkendaraan gila tabrak sana sini lalu banyak komponen mobil yang copot dan kendaraan masih dapat terus berlomba ?. Pada test kami ternyata cukup berbeda . Didalam pilihan game terdapat 5 tingkat kesulitan dengan level terendah yaitu Rookie.

Bila anda memainkan game rally dengan super car, umumnya permainan hanya mendekati tingkat realisitik saja. Untuk Dirt, kesulitan akan anda dapatkan bila kendaraan anda menabrak atau hancur sehingga kendaraan tidak bisa melanjutkan rally.

Anda dapat melihat gambar dibawah ini, kondisi ini akan anda dapatkan bila memainkan game dan lupa dimana tombol brake atau rem mobil anda. Bahkan menabrak kendaaran lawan juga merusak mobil anda;-)

Setup kendaraan lebih terlihat apa saja yang perlu disetup. Dirt mengunakan keterangan pada gambar kiri sehingga pemain pemula bahkan yang tidak terlalu banyak mengenal setup mobil dapat mengerti. Misalnya setting arah ban, brake atau suspensi dibuat lebih mudah. Seluruh setting dapat dilakukan pada game Dirt, dan membedakan dari versi terdahulu.




by obengware.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.