Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Selasa, 02 Juni 2009

Need for Speed : Undercover (part 4), final

Result

Game Need for Speed Undercover tampil baik dengan kualitas gambar tetapi masih frame rate sangat terbatas walau mengunakan hardware cukup tinggi. Ceritanya tidak jauh berbeda dengan game NFS sebelumnya. Hanya sedikit

pergantian didalam permainan, dengan AI lumayan menjebak dan menantang. Sedikit yang menganggu, terkadang AI yang ditampilakan didalam game menjadi aneh. Misalnya sebuah ketika pemain sedang memacu kendaraan , kendaraan didepan yang menghalangi mendadak seperti tertendang keluar dari jalur. Entah ada apa dan mengapa, sepertinya bug dari game terkadang muncul.

Kisaran cerita masih berputaran antara kendaraan mahal, pemain harus mendapatkan uang dengan berlomba dan acara mengalahkan mobil polisi. Sisi lain untuk Game Need for Speed Undercover menyajikan musik cukup bagus ditambah kilasan video diawal permainan.

Tampilan grafik dinilai cukup, dengan fitur AA gambar terlihat lembut dan bidang grafik cukup luas. Tetapi kemampuan tersebut sepertinya harus dibayar mahal dengan kemampuan computer memadai.

Need for Speed Undercover masih jauh untuk disebut sebagai sebuah game papan atas. Grafik yang terasa lebih berat berat, sehingga pemain akan sulitnya menikmati game ini. Ceritanya juga tidak berbeda dengan edisi terdahulu.

Mobil baru harus dibeli dan pemain harus mencari dana besar untuk mendapatkannya. Memainkan game Need for Speed Undercover, sepertinya masih jauh dari harapan.Sedikitnya dibutuhkan memory sampai 2GB untuk memainkan game dengan resolusi 1280x1024. Frame rate game terkadang anjlok antara 60 - 30 FPS walaupun sudah mengunakan VGA kelas menengah dari ATI HD 4850

Kami belum tahu apakah ada perbaikan dengan tampilan grafik pada game ini. Atau mungkin game ini akan lebih enak setelah mendapatkan mobil yang lebih baik. Kesimpulan sementara, game ini hanya memiliki point sedang saja. Masalah utama adalah pada kualias grafik dan lemahnya engine game untuk PC. Sehingga terasa jauh dari nyaman dan berat.

Test Spesifikasi

Test : Gigabyte GA-X48T-DQ6 Core 2 Duo E8500 3.5Ghz , Kingston DDR3 4GB Memory, powerColor HD 4850, Corsair HX520, Corsair Nautilus 500, Samsung SyncMaster 710n, Logitech MX300, Hitachi Deskstar 7K250.

Minimum :

Tidak diketahui


EA Release - Nov 2008 Review 21 Nov 2008



by obengware.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.