Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Rabu, 24 Juni 2009

RF Online, Permulaan sebuah dunia yang baru (Part2)

PERMULAAN PETUALANGAN

Ketika Anda memasuki menu utama dari game ini, Anda akan disuguhi sebuah animasi menu yang keren. Terlihat sebuah satelit antariksa di atas langit dan kemudian di saat Anda menekan tombol Mulai, satelit itu akan bergerak dan membawa Anda ke slot pembuatan karakter. Begitu Anda tekan Buat, maka menu akan menampilkan jendela pemilihan ras karakter dari ketiga bangsa yang ada. Setelah memilih, Anda pun diminta menentukan profesi dasar dari 4 pilihan profesi yang ada, antara lain Warrior, Ranger, Spiritualist dan Specialist.


Pemilihan bangsa pertama kali memengaruhi semua slot pembuatan karakter Anda.

Setiap ras bisa memilih keempat profesi ini, terkecuali Accretia bangsa robot yang tidak bisa memanfaatkan kekuatan spiritual Force, maka Accretia adalah satu-satunya ras yang nggak memiliki profesi dasar Spiritualist. Berikut adalah penjelasan dari masing-masing profesi:

Warrior - ahli dalam pertarungan jarak dekat dan memiliki pertahanan dan kekuatan yang besar. Profesi yang dapat menggunakan semua jenis senjata dan armor kelas berat.

Ranger - profesi yang memiliki kombinasi antara akurasi dan kecepatan, lebih memilih menggunakan perlengkapan yang lebih ringan untuk membantu bergerak lebih leluasa dan menggunakan kemampuan jarak jauh mereka.

Spiritualist - ahli dalam penggunaan Force (magic). Spiritualist memiliki kekuatan Force yang besar, dan dapat menggunakan dua perlengkapan sekaligus, perlengkapan Force dan perlengkapan bertahan.

Specialist - ahli dalam membuat/memproduksi sesuatu yang membantu mereka selama pertempuran. Setiap Specialist antar bangsa secara keseluruhan dapat dibilang sama, tapi tetap memiliki kemampuan unik. Specialist dibagi menjadi beberapa, yaitu: Armour Rider - Bellato dan Battle Leader - Accretia.


Anda bebas menentukan jenis kelamin, rupa, dan elemen-elemen pakaian.

Setelah memilih profesi yang diinginkan, Anda pun diminta menentukan tampilan karakter yang dibedakan atas elemen jenis kelamin, kepala, baju, tangan, bentuk wajah, dan lainnya. Baru setelah itu, Anda akan dikirim ke dunia masing-masing bangsa.

Sebelum Anda benar-benar memasuki permainannya, sistem di game memberi kesempatan buat Anda untuk mengikuti sesi tutorial. Di sesi ini Anda akan memelajari bagaimana sistem pergerakan karakter, penentuan kamera, sistem berperang, dan juga sistem-sistem pendukung permainan lainnya. Sebetulnya sih, semua sistem ini standar dilakukan di game-game MMORPG lain. Di mana pengontrolan dilakukan dengan pengeklikan tombol kiri mouse pada titik di peta dan juga pada objek untuk kegiatan menyerang, yang dikombinasikan dengan tombol fungsi (F1, F2, …F10), atau kegiatan berbicara dengan NPC, bertransaksi, dan lainnya. Untuk pengubahan sudut pandang, digunakan penekan-tahanan tombol mouse kanan.


Bersambung.......


thanks for www.jagogame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.