Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Selasa, 09 Juni 2009

Richptc Ternyata Scam atau??

richptc ternyata scam atau??, berikut ciri2 atau tanda menagapa richptc bisa dikatakan scam: "Rich PTC is on our Scam List and here are our reasons:

1. Ties with a Scammer - Yes, yet again. Another Michael Pratt. Any site with his name on it, you can bet on being a scam. For more info read here.

2. No Forum - Most PTCs without forums is a big fat clue that the owner does not welcome feedback.

3. Whois Protected - Sites that hide their identity of their owner is also a red flag that the site might turn out to be a scam.

4. Fake Payment Proofs - See screen shots at the bottom of this post for more info.

5. Too good to be true - If it sounds too good to be true, it probably is" bla bla bla... Untuk lebih jelasnya bisa diliat di link ini. Tapi saya surfing lagi cari kebenaran, dan ada yang bilang bahwa richptc sebenarnya membayar, tapi di konversinya misal dalam $1000 = $1. ini link nya biar lebih jelasnya. Jadi bagi rekan2 yang sebelumnya sudah membaca postingan saya terdahulu di sini saya mohon maaf yang sebesar2nya, bukan maksud untuk menjerumuskan anda ke dalam jurang penipuan, karena saya juga tertipu lo. Jadi buat rekan2 silakan aja milih mau ikutan trus ato ngga itu keputusannya ada ditangan anda, OK.

3 komentar:

  1. duh jadi bingung ni ada ga ya ptc yang bayar gede tapi terbukti bukan scam. klo ada kasih tau ya

    BalasHapus
  2. iya itu scam namanya, memang yang bikin program scam harus dibuang kelaut aja. di doain aja biar mereka sadar. kalau masih tetep aje doain aja kalau naik pesawat jatuh, kalau naik motor/mobil tabrakan, kalau naik kapal laut tenggelem. modar .... hihih. kita udah capek-capek. aku masih salut sama www.ciao.com walau sekarang udah tutup. karena banyak yang curang. walaupun udah tutup www.ciao.com masih membayar kemarin tanggal 13/08/09 aku masih nerima dari www.ciao.com sebesar $4,8, lumayan buat isi paypal.

    BalasHapus
  3. Makasih atas infonya.boleh dong kalau saya minta daftar daftar ptc yang termasuk scam. kalau bisa kirim ke email gua terima kasih banyak deni.herizal@gmail.com health & beauty

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.