Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Minggu, 28 Juni 2009

RF Online, Permulaan sebuah dunia yang baru (Part4)

PERANG UNTUK MEMEREBUTKAN LAHAN

Kegiatan leveling, questing dan making money ini semuanya bertujuan untuk satu hal di RF Online, yaitu memenangi perang Chip War. Ini merupakan fitur kompetisi terbesar di game yang mempertemukan ketiga bangsa sekaligus (Accretia, Bellato dan Cora), yang mana ketiganya bertujuan untuk memerebutkan wilayah bernama Central Crag Mine yang ada di dalam Chip War. Setiap 8 jam sekali di dalam gamenya, Chip War digelar. Untuk berpartisipasi, semua Patriot RF yang ada di game kudu berkumpul di Ether dulu untuk kemudian ditempatkan ke markas utama.

Di markas ini terdapat satu chip yang kudu mereka pertahankan, nah untuk memenangi Chip War ini, setiap bangsa harus bisa menghancurkan salah satu markas Control Chip bangsa lain dan membawa Chip lawan ke markas bangsa Anda. Ada pun Control Chip ini berguna untuk mengendalikan Holy Stone Keeper selama beberapa waktu. Holy Stone Keeper ini adalah penjaga dari Central Crag Mine yang sangat kuat, sehingga tidak dapat dibunuh. Nah, dengan adanya Control Chip, Anda bebas deh mengumpulkan aneka tambang yang ada di Central Crag Mine. Sementara bangsa lain? Cuma bisa gigit jari karena harus berhadapan dengan Holy Stone Keeper dulu untuk bisa masuk ke dalamnya. Kenapa hasil tambang di Central Crag Mine begitu penting? Karena di sini hasilnya jauh lebih baik bro daripada hasil dari menambang biasa.


Perang di Chip War, perebutan kekuasaan demi sumber daya utama

Intinya sih adalah Chip War ini merupakan sarana yang paling tepat untuk menciptakan sebuah skema PvP (player versus player) yang ada di game online RF Online.


CIPTAKAN BARANG DENGAN BERBAGAI CARA

Oke…tentunya hasil tambang yang Anda dapet dari Central Crag Mine (Chip War) atau item apa pun dari hasil berburu biasa, bukan tidak ada kegunaannya toh? Nah…di sini ini akan dijelaskan mengenai berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan segala item tersebut. Pertama-tama Anda gunakan hasil-hasil tambang itu untuk mengupgrade
barang yang Anda miliki. Untuk melakukan ini Anda butuh beberapa item
pendukung seperti: Upgrader, Talic dan Gem. Talic di sini adalah barang
menjadi syarat untuk mengupgrade, sedangkan Gem bersifat hanya mendukung persentase keberhasilan proses upgrade. Tentunya setiap perlengkapan yang ingin diupgrade memiliki batas amannya masing-masing ya? Jadi kans untuk gagal pun tetap ada.

Pertanyaan
yang kemudian muncul adalah, bagaimana cara kita mendapatkan Talic dan
Gem ini? Jawabannya adalah dengan menambang. Dalam RF Online, sistem menambang berarti usaha mendapatkan Ore yang digunakan untuk memproduksi dan meng-upgrade barang. Bila Anda menambang untuk melakukan upgrade,
Anda kudu rencanain dulu senjata apa yang diinginkan, karena setiap Ore
memiliki karakteristik berbeda-beda. Proses ini dilakukan dengan 2
perlengkapan khusus, antara lain: Mining Tool dan baterai. Baterai
dipakai untuk menyuplai daya bagi pengoperasian Mining Tool, kalo
energi di dalam Baterai habis, maka proses penambangan pun akan
berhenti.


Apa yang dilakukan oleh karakter yg ada di depan JG, sedang menambang Ore.

Bersambung.....

thanks for www.jagogame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.