Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Sabtu, 13 Juni 2009

Colin McRae Dirt (part3)

Jalan sempit dengan tepian luas

Dirt menampilkan map lebih luas pada beberapa jalur rally. Misalnya anda melakukan kesalahan pada ketika berkecepatan tinggi dan kendaraan harus keluar dari jalur. Kendaraan bisa menaik keatas tebing atau terperosok kedalam

tepian jalan.

Map dari game Dirt dibuat lebih luas untuk menyajikan permainan mendekati tingkat relistik. Jadi kesalahan mengemudi dengan membenturkan kendaraan ketepian tebing belum tentu akan memperlambat kendaraan. Tetapi kendaraan anda akan menerobos atau naik dan turun ke dasar jurang. Hasilnya tentu dapat diketahui bahwa waktu akan mengurangi hasil score.

Dirt juga menampilkan sisi medan dengan kualitas detail gambar. Pada gambar dibawah ini ketika kendaraan anda masuk kedalam semak, maka rumput ditepi jalan juga ditampilkan. Artinya anda harus cepat secepatnya kembali. Dan kendaraan yang anda gunakan akan menjadi lambat untuk berjalan disisi jalur jalan

Recording camera dari permainan Dirt

Diakhir perlombaan anda akan disajikan sebuah rekaman dari perlombaan. Anda dapat melihat sendiri aksi ketika anda berada diarena permainan. Sudut kamera dapat diatur untuk melihat posisi kendaraan baik dari dalam ruang kemudi atau dari luar. Dengan kualitas gambar SuperB dari game Dirt, anda dapat menikmati rekaman dari sudut kamera ketika anda sedang berlomba. Kualias gambar yang sangat baik dari recording sangat menarik khususnya bila dinikmati dengan VGA berkualitas.


by obengware.com




1 komentar:

  1. salam sobat,,mantap postinganya,,hebat dan keren balap mobilnya, sampai terperosok ke rumput tuh,,bagaimana nyetirnya,,he,,he cuma game ya...?

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.