Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Kamis, 07 Mei 2009

Ada Game Plus Aplikasi Pendeteksi Flu Babi???

Baru beberapa waktu lalu, banyak negara mengkhawatirkan soal penyebaran flu babi atau swine flu. Namun, ternyata di balik rasa khawatir itu, ada beberapa perusahaan dan perorangan yang kemudian mencoba memberikan semangat dan optimistic, dengan membuat beberapa pernak pernik seputar flu babi.


Toko Flu Shirts, sebuah marketplace online T-Shirt, yang menjual kaos dengan berbagai tulisan di bagian depan, seperti “H1N1 Negative“, “Kill Pigs. Save Lives“, atau “Not Infected.“

Game Swine Fighter, sebuah game flash dari Heyzap.com. Permainan game tersebut sanga mudah, hanya mengklik babi yang terkena penyakit flu babi, untuk menginjeksi mereka dengan sesuatu dan membuat para babi berkata, “Oink!”. Game tersebut cukup bagus, terutama ada panduan dari CDC (Centers for Disease Control and Prevention) di dalamnya.

ZocDoc, situs booking online untuk appointment dengan dokter, yang dapat digunakan untuk cek up flu babi, yang ditawarkan langsung oleh dokter di area New York.

IntuApps, aplikasi yang rencananya akan dimasukkan di App Store Apple yang memiliki Swine Flu Tracker, namun masih menunggu approval dari Apple sebelum dirilis di App Store. Barry Schwartz, pendiri IntuApps, yang juga seorang blogger, telah mengirimkan screenshot dari aplikasi tersebut. Dalam IntuApps, user dapat melihat Threat Level dari penyakit flu babi tersebut, yakni sebuah peta yang menunjukkan gejala dari korban dan sebuah halaman peringatan untuk breaking news flu babi.

by tokoonlineadhieth.blogspot.com

1 komentar:

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.