Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Kamis, 07 Mei 2009

Apple siapkan iPhone Lite, New iPhone CDMA

Apple kini telah siap dengan tidak hanya satu device, namun dua device bersama Verizon, dan yang satu mungkin akan hadir di kuarter ini. Apple mengklaim bahwa satu device tersebut berbentuk lebih kecil dan lebih murah daripada iPhone, sementara yang lain adalah sebuah “media pad” atau device berbentuk seperti tablet yang memudahkan user untuk menonton video HD (High-Definition), mendengarkan musik, dan melakukan aktivitas menyenangkan lainnya, merupakan barang dengan fitur touchscreen. Media pad tersebut menurut rencana akan dirilis di kuarter ini, dan akan menjadi fitur terbaru di iPhone OS 3.0.


Device yang lebih kecil dari iPhone diberi nama “iPhone lite”, walaupun menurut BusinessWeek, belum banyak informasi yang diberikan. Sementara itu, Apple juga akan memberikan produk baru di iPod Touch dan iPhone, seperti “iProd” dan “iFPGA”. iFPGA sebenarnya belum pasti akan masuk ke dalam iPhone dan iPod, sedangkan iProd 0.1 diindikasi menjadi prototype yang kini sedang dikembangkan Apple.

Media pad yang dimaksud di atas, memiliki bentuk yang lebih kecil dibandingkan Amazon Kindle, namun sebuah layar touchscreen yang besar. Sedangkan untuk iPhone lite kemungkinan akan hadir setelah terjadi pembicaraan antara Apple dengan Verizon untuk perilisan iPhone CDMA di tahun 2010 mendatang. Apple kemudian mengklaim bahwa iPhone lite ini adalah iPhone CDMA, walaupun kini masih dalam pengembangan. Sementara dengan AT&T, Apple masih menggalang kerja sama untuk bagian carrier dari iPhone 3G.

by tokoonlineadhieth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.