Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Kamis, 28 Mei 2009

Need for Speed : Undercover (part 2)

Permainan NFS Undercover

Adegan film didalam permainan ini, tentu bercerita dengan ajang adu balap mobil. Dari jalan raya sampai balapan dengan polisi. Game NFS Undercover menyediakan 55 model mobil dan beberapa diantaranya adalah

model kendaraan kelas eksotik.

Ada 2 nilai untuk meningkatkan kemampuan pemain untuk kinerja mobil anda. Pertama tentu dengan mendapatkan uang agar mendapatkan mobil lebih cepat. Nilai lain juga akan diberikan ke pemain untuk meningkatkan kemampuan kendaraan setelah sebuah babak balapan selesai. Semakin banyak balapan maka score semakin tinggi.

Pada awal permainan NFS Undercover, pemain hanya mengunakan mobil kecil, kecepatan hanya pas saja. Dengan mengejar balap dijalan, perlahan pemain akan menabung lalu membeli mobil baru. Didalam pertandingan , pemain dapat memilih dengan mencari lokasi dimana ada pertandingan balap mobil. Dengan mengclick pada map GPS, pemain akan berpindah ke even game dengan mudah. Selesai menjadi juara di sebuah area, pemain akan disuguhkan ke area lain yang lebih menantang.

Bila pemain memenangkan sebuah balapan, maka akan mendapat uang sebagai sinpanan. Tetapi jangan lupa ketika ada sesi pengejaran polisi, jangan mengira pengejaran polisi akan ikut usai setelah menyelesaikan sebuah balapan. Setelah anda mendapatkan uang, maka babak selanjutnya giliran kendaraan anda yang akan dikejar oleh polisi. Setiap kali anda terkejar oleh mobil patroli dan tertangkap, maka dana simpanan harus dipotong untuk membayar denda.




by obengware.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.