Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Jumat, 29 Mei 2009

Need for Speed : Undercover (part 3)

Permainan NFS Undercover

Kecepatan mobil mungkin tidak terlalu penting, mengingat game NFS Undercover bukan hanya kejar mengejar di dalam didalam sirkuit. Melainkan

keahlian mengendara didalam permainan ini, serta adu salip dan menjebak lawan agar pemain tidak tertinggal.

NFS Undercover dinilai cukup bagus, dengan beberapa kejutan dan tidak terduga. NFS Undercover mampu mengejutkan pemain, karena AI game ini memang dibuat agar game lebih menantang. Seperti kendaraan yang berlalu lalang didepan kendaraan pemain lalu mendadak mengambil jalur anda. Sementara pemain juga harus memperhatikan laju kendaraan musuh agar tidak tertinggal. Pada test pertama game ini, beberapa kejutan sangat terasa berbeda. Ketika melewati track balap, ternyata jalan terlihat buntu. Ternyata track tersebut adalah jebakan didalam permainan, dan pemain harus menerobos dan tidak mengurangi kecepatan untuk melewati track tersebut..

Dimana balapan terjadi dan pertandingan apa yang ada didalam game NFS Undercover. Balapan dibuat didalam kota dan jalah highway atau tol. Jalur kebut kebutan di highway untuk jalur cepat sangat enak dinikmati. Dengan pemandangan luas pada layar monitor, dan pemain harus berusaha menyalip kendaraan yang ada dijalan tersebut dengan perhitungan matang.

Model permainan lain pada game NFS Undercover adalah pemain harus berusaha melepas dari kejaran polisi. Bedanya pengejaran polisi lebih agresif, dan pemain harus menyelesaikan dalam batas waktu tertentu. Sementara permainan balapan dengan para penjahat jalanan juga dapat dilakukan pada game ini.

Sedikit bagian yang menganjal ketika mengulas dan mencoba game NFS Undercover. Tampilan grafik game ini terasa sangat berat. Walaupun sudah memacu computer dengan 4GB memory dan procesor dual core E8500 dengan 3.5Ghz. Tampilan grafik rata rata hanya mencapai 60 FPS walaupun sudah mengunakan VGA tipe HD 4850.



by obengware.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.