Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Senin, 22 Juni 2009

RF Online, Permulaan sebuah dunia yang baru (Part1)





Agaknya game online bertema MMORPG terlalu biasa mengemban tema fantasi, sword
and sorcery, dan naga. Tapi bagaimana bila bumbu-bumbu tersebut
ditambahkan satu lagi, yaitu tema futuristis? Agaknya yang kayak gitu
(saat ini) cuma bisa ditemukan di game online baru Indonesia, RF Online atau Rising Force Online. Ini merupakan game online yang kembali diusung oleh salah satu ‘penguasa’ game online di Indonesia, Lyto, kayak apa sih RF Online ini?


RF Online adalah game tentang pertarungan antara 3 bangsa di planet Novus.

ASAL MUASAL RF ONLINE
Dikenal lah sebuah galaksi yang bernama Novus, galaksi ini didiami oleh 3 bangsa yang ketiganya hidup nggak pernah akur. Dengan semangat saling menguasai wilayah dan membinasakan antara bangsa, tersebutlah 3 bangsa tersebut yang antara lain: Accretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora, untuk bertempur sampe nggak habis-habisnya.

Sebagai salah satu patriot RF, begitu sebutan Anda di dalam dunia RF Online, Anda diminta menjadi bagian bagian dari satu bangsa di mana jiwa patriot diperlukan oleh setiap bangsa untuk menghadapai peperangan. Alasan mereka berperang antara lain adalah untuk memperebutkan Chip yang konon dapat memperpanjang hidup bangsa mereka. Setiap 8 jam sekali, perang ini akan selalu terjadi di dunia. Tentunya untuk memenangkan perang, Anda kudu menyusun strategi bersama teman dan melatih kekompakan di antara bangsa, sehingga Anda bisa memenangi perang


Anda disediakan 3 bangsa (ras) untuk dipilih, Accretia, Bellato, dan Cora.

FITUR UTAMA
Tentunya, dengan penyebutan cerita di atas, Anda mungkin sedikit mengetahui fitur utama dari game RF Online ini donk? Pastinya…game ini akan mengedepankan sebuah konflik antara ketiga bangsa, di mana Anda mesti mengembangkan bangsa-bangsa tersebut untuk menjadi kuat dan kemudian dalam waktu tertentu ketiganya mesti berperang dalam memperebutkan kemakmuran bangsanya di Chip War. Ada pun ketiga bangsa yang bisa dipilih dalam RF Online, penjelasannya sebagai berikut:

Accretia Empire
. Merupakan bangsa cyborg yang memiliki teknologi paling maju. Mereka memiliki keinginan untuk menghancurkan peradaban manusia dan mengubah seluruh planet Novus dengan sistem persenjataan mereka. Accretia Empire memiliki senjata penghancur dinamakan Launcher.

Bellato Union. Penampilannya seperti manusia pada umumnya. Bangsa Bellato merupakan bangsa petualang dan peneliti yang berpengalaman. Bangsa Bellato mempunyai kendaraan perang, yang bernama Massive Armor Unit (atau disingkat MAU) yang tidak dimiliki bangsa lainnya dan belum pernah dilihat di MMOG lain yang ada saat ini. Kemampuannya pada sektor perdagangan membuat bangsa ini bisa bertahan hidup, dalam MMORPG standar, karakter ini menyerupai ras Dwarf.

Holy Alliance Cora. Adalah bangsa tertua di galaksi Novus, yang sangat terkenal dengan kekuatan sihirnya. Beberapa dari mereka memiliki kemampuan khusus untuk memanggil dewa perang yang sangat kuat yang disebut Animus. Ciri utama bangsa ini terlihat dari kupingnya yang caping kayak ras Elf di MMORPG standar.

bersambung...........


thanks for www.jagogame.com

4 komentar:

  1. Mulai rame juga neh si game CK

    BalasHapus
  2. yah,,saya udah pensiun maen RF,,udah saya jual2in,,hehe",,sekarang ktagihan ngeblog dah,,hehe"..

    BalasHapus
  3. salam sobat,,anak saya suka main game ck, samapi lupa makan .

    BalasHapus
  4. Terima kasih infonya, wah menarik sekali, kayaknya sangat bagus! asyik banget!

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.