Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Jumat, 05 Juni 2009

Tom Clancy's HAWX (part1)

Company of Heroes Tales of Valor bukan memfokus single player

Anda pernah memainkan COH dan COF Opposing Fronts dimana permainan game RTS dengan single dan multiplier. Company of Heroes Tales of Valor mungkin berbeda. Permainnya sama seperti COH dan COF OF, tetapi Company of Heroes Tales of Valor memfokus pada permainan multiplier dan pengabungan dari ke 2 versi game.

Single player dari Company of Heroes Tales of Valor memang disediakan, tetapi

misinya hanya 10 misi saja. Company of Heroes Tales of Valor diperuntukan bagi mereka yang suka bermain online, atau versi multiplier dan Skirmish. Apakah Company of Heroes Tales of Valor sebagai expansion game dari COH dan COH OF. Bisa dikatakan ya dan tidak. Karena game ini bisa berdiri sendiri dan tidak memerlukan COH dan COH OF.

Misi single player sendiri ada 3 pilihan yaitu Tiger Ace, Causeway dan Falaise Pocket. Melihat dari cerita 3 campaign yang ada, sepertinya COH Tales of Valor hanya menyajikan penutup cerita dari game COH yang menyajikan pertempuran antara Jerman dan Amerika, serta COH Opposing Fronts dengan pertempuran Inggris vs Jerman. Karena pada satu campaign Tiger Ace menunjukan kemampuan tank Tiger yang mencoba menyerang balik pasukan Amerika dan Inggris. Sepertinya Company of Heroes Tales of Valor adalah game penutup, ketika kegagalan pasukan Jerman melawan sekutu yang disajikan oleh COH dan COH OF.

.

Beberapa unit baru dan upgrade dibuat lebih baru pada game Company of Heroes Tales of Valor. Game single player memiliki fitur lebih detail dibandingkan game COH dan COH OF. Nilai dan point yang didapat dari permainan akan menambah kemampuan pasukan.



by obengware.com


3 komentar:

  1. punya koleksi game online ga?

    BalasHapus
  2. Oke, santai saja, nanti saya ulas ko ttg game online... kebetulan lagi suka yang offline. Tunggu tanggal maen nya aja ya dan saya tunggu kunjungan baliknya....

    BalasHapus
  3. Mas, anak sy install CoHOF , tapi selalu ada pesan can't verify media, walau sdh sy mount image disk nya , dan sdh cloak pakai Yasu, ada ide ? apakah CoHOF bisa main offline tanpa perlu online ,
    trims u informasinya ?

    salam

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.