Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Minggu, 12 Juli 2009

SEAL Online (Final)

Dengan melihat deskripsi dari masing-masing profesi, tentunya Anda dapat menebak kira-kira bagaimana distribusi status dari karakter Anda nanti. Meskipun begitu, masih terbuka kans untuk membangun karakter dengan gaya tersendiri. Setidaknya gambaran kasarnya begini:

Knight = fokus distribusi di STR dan VIT, sementara AGI ditujukan sebagai syarat mengenakan perlengkapan yang lebih canggih (tapi untuk perlengkapan berlevel tinggi nggak perlu juga sih). Profesi ini tipikal tanker alias penahan semua damage dari monster di dalam party.

Warrior = fokus distribusi di STR dan AGI, sementara VIT menurut beberapa forum Seal Online diperlukan dalam jumlah tertentu saja, tapi tidak menjadi suatu keharusan karena karakter ini tipikal damage dealer, sehingga mereka membutuhkan Cleric dalam party.

Magician = fokus distribusi di INT dan WIS, di mana WIS menurut kebanyakan user ditingkatkan hanya untuk persyaratan ketika mengenakan perlengkapan yang lebih canggih (tapi untuk perlengkapan berlevel tinggi nggak perlu juga sih).

Cleric = kalo melihat dari daftar perlengkapan di NPC, Cleric membutuhkan 3 status sebagai persyaratan: STR, INT, dan WIS. Berangkat dari fakta ini, memunculkan kesimpulan buat Cleric. Profesi ini dapat dikembangkan menjadi 2 tipe, supporter dan fighter. Kalo bicara tipe supporter, maka status INT dan WIS yang menjadi fokus utama, sementara STR dinaikan sebagai persyaratan dari perlengkapan. Kalo bicara tipe fighter, maka STR dan INT menjadi fokus utama, WIS untuk perlengkapan (tapi untuk perlengkapan berlevel tinggi nggak perlu juga sih).

Clown = meski belum diimplementasi di Seal Online Indonesia, tapi beberapa forum di luar negeri udah ada yang membuat perkiraan distribusi status dari profesi range non magical ini. Clown menggunakan lemparan pisaunya untuk menghasilkan damage, distribusi status mereka ada yang mengatakan fokus di INT dan AGI (untuk akurasi). Namun diskusi ini belum memberikan kesimpulan yang tepat.

Craftsman = belum ada informasi lebih lanjut!


Tamat

thanks for www.jagogame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.