Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Rabu, 08 Juli 2009

SEAL Online (Part 4)

BUILD UP YOUR CHAR!
Begitu meteran experience terisi, Anda akan naik level. Saat itu Anda akan mendapatkan BP (Poin Bonus) yang bisa didistribusikan ke enam status yang ada di karakter. Masing-masing status memiliki fungsinya sendiri:

STR (Strength): Standar deh penjelasan ini, semakin besar semakin kuat serangan fisik.

AGI (Agility): Semakin besar status ini, akurasi dan pemulihan HP karakter makin besar.

INT (Intelligence): Untuk meningkatkan kekuatan serangan dengan sihir (magic).

VIT (Vitality): Kalo yang ini untuk meningkatkan jumlah HP Anda, sehingga pertahanan tubuh semakin besar.

WIS (Wisdom): Berhubungan dengan AP, tingkat pemulihan dan besarnya jumlah AP akan meningkat.

LUK (Luck): Untuk meningkatkan rata-rata menghindar dari serangan fisik lawan.


Beginilah kira-kira fungsi dari peningkatan status di Seal Online:



Tentunya Anda berharap karakter semakin kuat selama bertualang, hanya saja kekuatan ini tidak diperoleh dari status aja, tapi juga dengan mengenakan perlengkapan tempur yang lebih kuat lagi. Untuk mengenakan perlengkapan tempur (Armor, ini dibutuhkan syarat tertentu, yaitu: kelas karakter, status, dan level. Nah, di sinilah letak kegunaan lain dari leveling di dalam Seal Online. Dengan memenuhi status tertentu yang ada di perlengkapan, karaktermu akan lebih kuat dan lebih keren penampilannya, udah gitu pengembangannya pun terfokus sehingga tidak menyulitkanmu dalam bermain.

MANFAAT MISI UNTUK PENGEMBANGAN KARAKTER

Ada satu lagi yang bisa membuat karakter terlihat lebih keren. Dan itu bukan dipenuhi oleh level dan perlengkapan. Di Seal Online, dikenal yang namanya poin Reputasi. Reputasi dipenuhi ketika Anda berhasil menyelesaikan misi/quest dari NPC. NPC ini tersebar luas di seluruh benua Shiltz, dan dari semua itu, ada asosiasi khusus yang mengumpulkan semua quest di setiap kota, namanya Sentral Misi. Berbeda dengan quest dari NPC biasa, di Sentral Misi Anda mendapatkan misi yang semuanya bersifat repeatable. Tapi karena kemunculannya selalu random, Anda diminta bersabar menunggu keluarnya misi yang sama. Kalo tidak pun Anda bisa menyelesaikan misi yang lain. Semua terserah Anda.



Sentral Misi ini menimbulkan fenomena yang menarik, ini justru memudahkan Anda untuk meningkatkan reputasi. Kasarnya begini, sebelum Anda mengambil misi yang sama, Anda pasti udah tau dong tugas dari misi sebelumnya? Biasanya, Sentral Misi menugaskanmu mengumpulkan item tertentu dengan jumlah tertentu pula. Nah, yang Anda lakukan di sini adalah mengumpulkan item tersebut sebanyak-banyaknya ketika hunting Bale, kemudian bilamana udah mencukupi, Anda baru mengunjungi Sentral Misi, dan menunggu misi yang sama datang, sembari menolak misi yang tidak Anda harapkan.

Semakin tinggi reputasi, Anda dapat membuka akses misi lain yang lebih sulit. Semakin sulit misi dijalankan, semakin besar pula reward diterima. Misi memberikan poin Reputasi, experience, item dan juga uang (dalam satuan Cegel). Selain itu kenaikan Reputasi juga mencirikan karakter dalam cara yang berbeda dengan kenaikan level. Ketika Anda istirahat (rest), di tingkat reputasi awal (Baby) karakter ditampilkan sedang tidur berselimutkan Koran. Nah, kalo reputasi meningkat, karakter Anda nggak selalu ditampilkan begitu. Nantinya, dia akan tidur di tempat tidur, atau tempat-tempat lain yang lebih layak. Makanya tadi kita katakan, reputasi juga bisa bikin keren karakter Anda bukan?


bersambung.....


thanks for www.jagogame.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.