Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Jumat, 10 Juli 2009

SEAL Online (Part 5)

APA YANG HARUS SAYA LATIH?
Jangan terburu nafsu memelajari semua skill. Apalagi jangan beranggapan skill dasar adalah yang wajib Anda pelajari semuanya. Di Seal, skill udah tersedia, skill untuk profesi lanjutan baru ada ketika level karakter mencapai 10. Tapi semua skill tersebut sifatnya non aktif. Untuk mengaktifkannya, Anda mesti memelajari skill terlebih dahulu.




Skill bisa dipelajari dari NPC di Pusat Pelatihan, atau tempat-tempat khusus tergantung profesinya. Begitu skill dipelajari, ikon skill akan tampak berwarna di daftar skill (Alt+K). Untuk meningkatkannya, Anda klik ikon Skill Belajar pada kolom Skill, nanti akan nongol window pop up SkillUp. Kemudian drag ikon skill yang ingin ditingkatkan pada ruang dan tekan OK untuk memproses peningkatan.



Menguasai skill dan meningkatkan skill sama-sama membutuhkan poin skill (SP). Besarnya berdasarkan sifat masing-masing skill. Poin ini didapat ketika karakter Anda naek level. Masalahnya, persediaan SP di setiap kenaikan level nggak menjamin terpelajarinya semua skill yang ada. Kalo Anda tidak membuat perhitungan yang matang, bisa jadi pengembangan karakter Anda sedikit tersendat oleh keterbatasan skill.

Skill yang lebih canggih, tentunya memiliki persyaratan tertentu. Di antaranya Anda mesti memelajari tingkatan skill dan memenuhi kebutuhan level tertentu. Urutan skill tertampung dalam sebuah skill tree yang spesifik menurut profesinya.

PROFESI DALAM SEAL ONLINE

Profesi yang tersedia di Seal ada 7 termasuk profesi dasar, tapi pihak publisher belum menampilkan semuanya. Keenam profesi tersebut antara lain:

Beginner: Profesi dasar di Seal Online. Dalam memulai petualangan barunya, mereka dapat mempelajari skill-skill dasar untuk tidur, memancing, bertransaksi, dan untuk melakukan serangan tangan kosong.

Knight: Profesi lanjutan, dibandingkan warrior, Knight memiliki tingkat serangan lebih lemah. Keunggulan utama profesi ini adalah tingkat pertahanan fisiknya yang hebat, ditambah lagi Knight bisa menggunakan perisai. Karena tugasnya melindungi yang lain, pertahanan adalah hal utama bagi Knight.

Warrior: Profesi lanjutan, dalam urusan serangan fisik, tidak ada profesi lain yang dapat melebihi Warrior. Mereka lebih mementingkan serangan daripada pertahanan dan dapat menggunakan pedang satu tangan maupun dua tangan. Warrior juga memiliki skill serangan kombo yang bervariasi dan hebat.

Magician: Profesi lanjutan, Magician pertahanannya terendah dibandingkan profesi lain, tetapi mereka punya kekuatan sihir terkuat. Termasuk serangan jarak jauh dan sihir area. Mantera sihir terbagi menjadi 2 elemen: sihir api yang kuat dan sihir es yang cepat.

Cleric: Profesi lanjutan, memiliki tingkat pertahanan kedua terbaik, Cleric menggunakan sihir untuk membantu dan melindungi yang lain. Kehadiran Cleric dalam suatu grup akan membuat anggota yang lain terbantu. Profesi ini tidak bisa menggunakan senjata tajam.

Craftsman: Profesi lanjutan, dikhususkan untuk membuat berbagai barang-barang. Tapi profesi ini belum diaktifkan oleh pihak publisher hingga masa open beta ini.

Clown: Profesi lanjutan, menjadi karakter range kedua setelah Magician, tapi menggunakan pisau. Sempat muncul beberapa saat, tapi dinonaktifkan karena mengalami eror saat pengetesan.


bersambung.......


thanks for www.jagogame.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.