Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Senin, 06 Juli 2009

SEAL Online (Part 3)

PENGENALAN INTERFACE


Ketika Anda bersiap diri untuk bertualang di Shiltz. Untuk menguasai gamenya lebih lanjut, ada baiknya Anda mengenali tampilan dasar Seal Online, penjelasannya sebagai berikut:

Di pojok kiri atas terdapat 3 bar yang berwarna. Untuk yang berwarna kuning menunjukan poin experience, yang berwarna merah menunjukan poin health (HP), dan yang berwarna biru menunjukan poin ability (AP). Sedangkan yang berwarna hijau menunjukan poin XP yang akan terisi bilamana Anda memukul (bukan menembak dengan sihir, loh!) Bale.

Di pojok kanan atas terdapat peta di mana karakter Anda berada. Peta ini real time, selalu mengikuti kemana karakter Anda menuju.


Di pojok kiri bawah terdapat sederetan ikon sub menu. Sub menu ini dapat membawa Anda mengakses menu-menu seperti Status, Inventori, Skill, Quest, dan Quick slot.

Di pojok kanan bawah terdapat kelinci mungil yang berfungsi sebagai pemberi tips ketika Anda bertualang di Shiltz. Kelinci ini posisinya akan diganti oleh pet kita nanti, itu pun bilamana kita telah menemukan "benih" dari pet tersebut, dan Anda telah memeliharanya.



Ini adalah karakter Anda di game, lucu, imut, dan colorful. Ketika Anda bertemu dengan Bale (monster), dan Anda ingin menyerangnya, maka kursor akan berubah logo menjadi pedang. Dengan menekan tombol kiri mouse, Anda akan menyerang Bale itu. Untuk menyerang terus-menerus, Anda diminta menggunakan tombol Ctrl + tombol kiri mouse. Begitu Bale tersebut musnah, Anda akan mendapatkan poin experience sesuai proporsi levelnya, terisinya bar XP dan drop item yang muncul secara random.

Ketika penyerangan berlangsung, keunikan dari Seal Online, Anda dapat melancarkan berbagai kombinasi serangan (kombo) dengan bantuan tiga tombol dasar: A, S, D. Sebuah kombo akan memiliki pola tertentu yang mana Anda diminta untuk menghapal urutan tombol yang mesti ditekan, atau bisa juga menciptakan kombo sendiri sesuai keinginan. Ketika kombo berjalan sempurna, layar akan menampilkan efek khusus dan tulisan Kombo, selain itu serangan Anda akan dinilai sebagai "hit." Bilamana kombo ini berakhir, maka karakter akan menyerukan sebuah kalimat yang mendeskripsikan nama kombo, seperti "Tusukan Miring Penghancur Jiwa." Apa sih?

Tapi…kombo ini baru berjalan bilamana Anda memenuhi satu persyaratan tertentu. Anda masih ingat penjelasan meteran XP di atas bukan? Nah dalam ukuran tertentu, meteran ini akan berubah warna menjadi merah berkilau. Saat itu, Anda baru dapat meluncurkan sebuah kombo. Bilamana belum berubah, maka menjadi tugas Anda untuk mengisi meteran tersebut dengan memukul Bale dari dekat. Ketika Anda memulai kombo, meteran merah ini akan hilang, tapi meteran XP mulai terisi kembali, dan bergantung pada tersedianya meteran merah, kombo yang Anda lakukan bisa dilakukan terus-menerus sampai 20 Hit! (batas maksimum kombo saat ini).


bersambung.......


thanks for www.jagogame.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.