Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Sabtu, 04 Juli 2009

SEAL Online (Part 2)

Cerita di Seal mirip dengan Ragnarok Online, yaitu seputar pertarungan antara manusia dengan monster. Sekitar 7 ribu tahun yang lalu, terjadi perdamaian antara manusia dengan Bale (sebutan monster untuk Seal). Tapi akhirnya perpecahan itu muncul, yang akhirnya berhasil dimenangkan manusia setelah menyegel (Seal) Bale di suatu dimensi. Lama kelamaan, dimensi ini terbuka, dan peperangan kedua pun terjadi. Sebagai bagian dari umat manusia, Anda di sini mengemban tugas untuk mengunci kembali Bale dari dunia Shiltz.

PERMAINAN DIMULAI!!!
Ketika Anda telah menginstall game ini ke komputer, maka Anda diwajibkan menunggu proses updating ke server (bila ada). Setelah itu launcher akan membawamu ke menu login. Oh iya, sebelum itu ada satu catatan yang penting ketika menjalankan game ini. Sebelum memasuki ruang login, system akan melakukan proses loading awal terlebih dahulu.

Bagi Anda yang memiliki PC bermemori 128MB (spesifikasi minimum), bersiaplah untuk menerima proses loading awal yang cukup lama. Ini adalah konsekuensi yang mesti diterima, tapi bukan berarti setiap loading di keseluruhan gamenya bakal selama ini. Ketika proses loading awal selesai dan Anda memasuki gamenya, proses loading di dalam game akan berlangsung cepat.



Nah setelah memasukan username dan password, system membawamu ke dalam interface character. Di sini Anda dapat membuat karakter dan mempersonalisasikannya dengan nama, tampilan dan distribusi statusnya sendiri-sendiri. Anda pun diminta akan dihidupkan pertama kali di mana? Apakah di Elim ataukah di Lime? Kami sarankan Anda hidup di Lime…alasannya? Lanjut dulu deh!

DUNIA 3D YANG UNIK

Di mana pun Anda hidup, pastinya Anda akan dibawa ke dalam dunia yang imut, colorful, sesuai yang disebut di awal. Tapi dari semua itu, ada satu hal yang belum kami utarakan di segi grafis. Ketika Anda membuka menu Option (dengan menekan tombol Esc), akan terdapat pilihan sebagai berikut:


3 pilihan grafis: (kiri ke kanan) 3D, Kartun, dan Outline (cell shaded)

Seal Online memiliki keistimewaan dalam hal kualitas grafisnya. Anda dapat menyetel berbagai tampilan sesuai selera. Kalo melihat dari pertama (3D), grafis diset cukup sederhana, nggak ada tekstur apa pun yang melekat di tubuh karakter, dan efek bayangannya pun minim sekali. Nggak heran bilamana setelan ini tidak memberatkan system PC Anda. Kalo setelan kedua (Kartun) berbeda lagi. Karakter diberi tambahan efek bayangan ditubuhnya, dan tampilan sekitar lebih terang. Tetapi efek ini masih sederhana, terlihat dari bayangan karakter yang sama dengan opsi pertama (bulat).

Nah opsi ketiga (Outline) bisa dikatakan cukup memberatkan PC. Pasalnya, selain memperkaya karakter dengan tekstur (seperti rambut karakter yang kelihatan lebih berbentuk), tampilan karakter dipertegas dengan garis tepi. Udah gitu, efek bayangan pun real time, mengikuti animasi karakternya. Garis tepi ini juga diimplementasikan ke karakter lain, sehingga tampilan Seal pada opsi ketiga jauh lebih bagus dan terang.


bersambung.....


thanks for www.jagogame.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.