Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Kamis, 02 Juli 2009

SEAL Online (Part 1)



Requirement System:
Windows 98/ME/NT/2000/XP, PIII 600 MHz, 256 MB, 32 MB VGA + 3D Support, hard disk 2 GB, 16 bit Sound Card, 56 kbps Modem

Mungkin ini adalah satu game yang bisa menjadi kiblat baru komunitas game online setelah Ragnarok Online. Seal Online, begitulah nama gamenya, adalah MMORPG yang memiliki beberapa "kelebihan" yang mirip dengan RO. Apakah itu? Ok pertama, game ini adalah MMORPG, yang mana genre ini agaknya dikesampingkan (atau kurang mendapat perhatian) oleh para gamer setelah tahun lalu (2005) industri game online di Indonesia diramaikan oleh game online berjenis kasual (PangYa). Meski ada beberapa MMORPG baru seperti Tantra Online, RYL, dan TS Online, agaknya keberadaan mereka kurang mendapat perhatian yang lebih.

Kedua, game ini mengemban suatu tema lucu. Sama dengan Ragnarok Online yang menampilkan karakter imut dalam gamenya, Seal Online juga ditampilkan dengan nuansa kartun, penuh warna, dan enak dipandang, apalagi game ini dikemas dengan kualitas grafis yang lebih baik dari RO. Tampilan game ini full 3D, di mana Anda dapat mengubah sudut pandang kamera, memperbesar-kecil pandangan, lebih fleksibel yang menandakan ini peningkatan kualitas grafis game online setelah RO.

Ketiga, game ini mengedepankan fitur persahabatan…nah, yang ini nih yang agaknya menjadi factor kenapa MMORPG baru di tahun kemarin rada melorot popularitasnya. Fitur persahabatan diakui menjadi nilai jual yang terdapat di game seperti RO. Dengan adanya ini di Seal Online, Anda dapat menjalin hubungan virtual bersama temanmu, yang kadang kala pengharapannya lebih kepada pencarian lawan jenis supaya bisa berlanjut ke dunia nyata (hehehe…)

Lalu kayak apa sih game Seal Online ini? Seperti apa permainannya? Apa aja yang menjadi fitur utama game ini selain yang disebut barusan? Dan bagaimana progress sejauh ini? Simak ulasan di bawah ini…


DUNIA SHILTZ


Ini adalah dunia Seal Online, namanya Shiltz. Seperti yang Anda lihat peta dunia ini terbagi dalam peta-peta kecil. Mirip banget sama RO kan? Iya, di dalam gamenya Anda akan menjumpai berbagai portal warp untuk memindahkan karakter dari satu peta ke peta lain.

Shiltz, menurut www.sealindo.com, adalah sebuah benua yang amat besar dan indah. Ada 4 kota besar yang menjadi kota-kota utama di dalamnya, yaitu kota bersalju Zaid yang terdapat di bagian utara, kota beriklim sejuk Lime yang ada di tenggara Zaid, kota Madelin (belum dapat diakses pada masa open beta ini) yang katanya ada di sebelah selatan Zaid, dan kota Elim yang menjadi ibukota Shiltz.

Keempat kota ini memiliki ciri khas tampilan yang berbeda-beda. Kota Zaid misalnya, dikelilingi oleh Salju dan berkesan dingin. Kota Elim yang menjadi ibukota, ditampilkan ramai dan subur dengan banyaknya pepohonan dan sungai. Ramai karena banyak sekali lampu jalan dan taman yang indah. Ditengah-tengah kota ini, terdapat air mancur yang asri sekali. Nah kota Lime lain lagi, dari posisinya terlihat kota ini menjadi daerah perbatasan antara yang bersalju dan yang tidak. Di dalam Anda melihat pepohonan yang rindang dan daratan sedikit bersalju. Hanya Madelin yang belum ketahuan, karena memang belum dapat diakses.

KENAPA AKHIRNYA KITA MESTI BERTUALANG DI SHILTZ?
Tentunya sebelum Anda bermain Seal, setidaknya Anda mesti tau tujuan permainan ini bukan? Meskipun beberapa dari mereka enggan mengetahui kenapa Seal ini ada (langsung maen gitu). Tapi ada baiknya Anda yang membaca artikel ini perlu mengetahui kenapa Seal itu ada.


bersambung.......

thanks for www.jagogame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.