Pengen cari info2 baru tentang dunia Game?? Silahkan Tanya aja sama Mbah google di bawah ini:
Custom Search

Minggu, 26 Juli 2009

Eudemons Online, Gotta hatch 'em all



Eudemons Online (EO) adalah game yang mengusung genre Action RPG (ARPG) yang berasal dari negeri China. Di negeri tirai bambu, game ini bernama Moyu Online, tapi setelah dilisensi oleh beberapa negara, akhirnya nama yang cocok dipilih untuk game ini adalah Eudemons Online. Pertanyaannya, apakah itu Eudemon?



Kalo di Indonesia, Anda mungkin mengenal makhluk halus bernama Jin yang kadang dipelihara/dikembangkan oleh manusia, kan? Nah, Eudemon ini kira-kira seperti itu. Menurut sejarahnya sendiri, Eudemon itu adalah dewa yang kemudian dikutuk yang dipelihara oleh umat manusia untuk melawan monster-monster yang menginvasi daerah bernama Cronus dan Yart. Dari sinilah Anda akan bertemu dengan berbagai jenis Eudemon yang pastinya bikin game ini unik dari game online lainnya.


Perlu digaris bawahi sekali lagi, Eudemons Online merupakan game online di Indonesia dengan segudang keunikan yang belum pernah ditemui di game online lain. Tapi untuk menggalinya lebih dalam, kamu perlu kesabaran dan juga ketelitian. Makanya kami perlu memberikan beberapa hal yang mesti kamu lakukan dalam bermain game ini.



EO tidak memfokuskan diri pada pengembangan karakternya, tapi lebih kepada Eudemon. Meski begitu, karakter yang Anda pakai nanti tetap akan memengaruhi cara Anda bermain di dalam gamenya. Karakter yang bisa dimainkan di EO ada 3, antara lain: Warrior, yang mengutamakan serangan fisik; Mage, yang mengutamakan serangan sihir dan jarak jauh; serta Paladin, yang mengutamakan pada keseimbangan antara keduanya. Baik karakter dan Eudemonnya juga tetap memiliki perkembangannya tersendiri, namun keduanya akan membentuk satu soliditas yang akan memengaruhi keuntungan perang di game.

Komposisikan Eudemon kamu di level 50

Proses leveling kamu terus berjalan, sampe level tinggi kamu masih bingung, mau diapain lagi kah Eudemon kamu? Evolusi udah? Leveling udah? Apalagi levelnya sekarang udah tinggi, katakanlah level 50? Oh ternyata di Eudemons Online, makhluk summon kamu dapat digabungkan dengan Eudemon lain yang sejenis. Hooo…keren tuh, trus gunanya apa? Penggabungan yang diberi istilah composing (komposisi) ini bertujuan untuk menggabungkan status yang dimiliki antara kedua Eudemon, demi menciptakan Eudemon berstatus gabungan yang tentu lebih kuat!!!



Proses ini dapat dilakukan terus menerus dan setiap kali proses composing berhasil, maka Eudemon gabungan akan kembali ke level 1, yang kita beri istilah dengan reborn. Semakin sering Eudemon bergabung, maka indikator kekuatannya dapat dilihat dari seberapa besar jumlah Star yang dimilikinya.

Latih Skill di Training Ground

Di saat leveling, tentu saja kamu bergantung sama skill selain pada XP Skill dan Eudemon. Tapi skill yang begitu-begitu saja juga bikin bete kan? Makanya di Eudemons Online, skill ternyata bisa juga dikembangkan, loh! Meski efeknya nggak sedahsyat XP Skill, namun skill jenis ini kerap dibutuhkan di kala menunjang aktivitas leveling kamu. Dan perlu dicatat skill-skill tersebut jauh lebih kepake di PvP ketimbang XP Skill.



Lalu gimana cara pengembangan yang paling efektif di Eudemons Online? Jelas melakukannya semasa hunting bukan jawaban yang baik. Makanya, di game ini kami sediakan lahan untuk kamu berlatih skill. Cari di menu “Auto Search” pilihan tujuan “Training Ground” dan mulailah berlatih di sana. Kenaikan level skill selain berpengaruh sama damage yang ditimbulkan, efek area dan juga tingkat keseringan dari skill untuk muncul saat bertarung melawan monster bagi kelas karakter Warrior.

Manfaatkan Offline Training di level awal

Pada permulaan permainan, Newbie Guide akan memberi kamu akses untuk mendapatkan efek God’s Blessing selama level-level tertentu. Efek God’s Blessing ini bakal membantu kamu mendorong aktivitas leveling kamu, salah satunya adalah Offline Training. Yang bikin fitur ini unik adalah, dengan Offline Training kamu nggak perlu menyalakan komputer kamu untuk memainkan game ini. Kamu bisa logoff dari game, mematikan komputer dan masuk lagi ke gamenya keesokan harinya, dan lihat bahwa karakter kamu udah naik levelnya dengan drastis. Yang bikin keren lagi, yang naik level di sini bukan cuma karaktermu saja, tapi juga level Eudemon yang kamu bawa. Tentunya dengan adanya Offline Training ini, kamu nggak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam di game online, dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari seperti belajar dan istirahat.



Makanya guys, seru banged game online yang
satu ini. Selain sistem levelingnya yang juga bekerja ketika kita
offline, game ini engga nuntut spek komputer  yang tinggi-tinggi.
Kadi kita bisa langsung main aja tanpa upgrade komputer. Selain itu
banyaknya Eudemons serta sistem komposisi pasti bikin kita ketagihan
bermain, selalu ingin punya Eudemons terkuat. Biar engga penasaran
langsung aja ke situs mereka disini. Let's the game begin...


4 komentar:

  1. bahas tentang game2 jadul donk, tapi yang ga jadul2 amat untuk komputer tahun 1998-2002. trus dengan tempat downloadnya. tank kyu

    BalasHapus
  2. salam sobat
    wah seru nich game EOnya,
    anaku suka banget main game ,apalagi seperti ini.
    trims infonya.

    salam dari NURA

    BalasHapus
  3. Kalo RPG kesukaanku itu Ragnarok....

    Soalnya seru..

    Hehheee.....

    Berbayar gak ntuh game onlinenya???

    BalasHapus

Belum punya akun paypal?? klik aja banner di bawah ini, caranya gampang ko!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.